Hanuang.com

Home

Peringati Sumpah Pemuda, BBKT Lamsel Gelar Turnamen Bola Volly

Hanuang.com – Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengadakan kegiatan Kompetisi Bola Volly Cup di Kecamatan Jati Agung, Lamsel, Sabtu Malam, (27/10/18).

Diketahui kegiatan Kompetisi Bola Volly ini  dilaksanakan selama 7 hari kedepan  yang merupakan salah satu rangkaian Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Tahun 2018.

Kompetisi yang dibuka oleh Sekretaris Karang Taruna Lamsel, Baiquni Aka Sanjaya, diikuti oleh 16 club Bola Volly yang ada di Kecamatan Jati Agung Lamsel.

Dalam sambutan singkatnya, Baiquni Aka Sanjaya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Lamsel yang sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda, diharapkan kedepan akan muncul atlit-atlit Volly Jati Agung yang berprestasi.

“Selain mencari Atlit berbakat, program Karang Taruna Lampung Selatan bukan hanya di bidang olah raga saja, bulan depan kita juga akan laksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang Insya Allah akan kita laksanakan di Kecamatan Natar” pungkasnya.

“Untuk acara puncak Bulan Bhakti Karang Taruna sendiri akan dinlaksanakan pada bulan Desember” tambah Baiquni. (Arya)

Share

BERITA TERBARU