Hanuang.com

Home

Peduli Korban Tsunami, 4 Komunitas Perantauan Salurkan Bantuan

Hanuang.com – Musibah tsunami yang menimpa sebagain wilayah Pesisir Pantai di Lampung Selatan (Lamsel), menuai simpati dari berbagai pihak.

Diketahui bahwa hingga saat ini, bantuan kemanusian untuk korban tsunami masih terus berdatangan.

Kali ini, bantuan kembali datang dari Persaudaraan komunitas perantau asal lampung (P-KOPRAL,) ikatan keluarga besar Lampung (IKBL) Persatuan jawa Lampung (PERJAPUNG,) Ikatan persaudaraan provinsi lampung (IP2L) Kepulauan Riau. Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa kebutuhan bahan pokok seperti, beras, mie instan, dan Minyak goreng.

“Ini (bantuan) dari kawan-kawan Yang tergabung dalam Empat, komunitas yang merantau di Batam,” ujar Galuh sugianto usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Posko logistik Rumah Sekertaris Desa, Kamis, (28/02/19).

Dirinya Mewakili Rekanan yang di Batam berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu mengurangi beban masyarakat Lampung Selatan yang terkena bencana tsunami pada 22 Desember akhir tahun lalu.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu,” kata dia.

Selain memberikan bantuan sembako, pihak komunitas juga memberikan bantuan berupa uang tunai secara simbolis kepada Masing masing warga masyarakat setempat yang terkena musibah tsunami yang ada di Desa Kunjir. (Arya/Dendi)

Share

BERITA TERBARU