Hanuang.com

Home

Parosil Sambut Kunjungan Dandim 0422 Lampung Barat

Hanuang.com – Bertempat di kediamannya, lamban (rumah) dinas Komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB Letkol Czi. Anthon Wibowo, Rabu (12/01/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Parosil menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Lampung Barat kepada Dandim 0422/LB Letkol Czi. Anthon Wibowo.

Selanjutnya, Bupati Parosil yang dikenal sebagai Bupati Kopi Lampung Barat itu memperlihatkan salah satu pariwisata Kebun Raya Liwa (KRL) yang berada di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit.

“Kabupaten Lampung Barat ini dikenal sebagai Kabupaten yang mempunyai banyak objek Wisata termasuk Negeri Diatas Awan (Bawang Bakung dan Temiang Hill) yang sangat diminati oleh para wisatawan yang cukup bagus dan unik,” ungkapnya.

“Tak hanya itu, ada banyak Wisata termasuk Wisata Arum Jeram di Sumber jaya, Wisata Cagar Budaya megalitikum, yang berada di Kebun Tebu serta Wisata Budaya Kerajaan (Sekala Bekhak) yang masih terpelihara dengan baik dan tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat,” imbuhnya. (Kmf)

Share

BERITA TERBARU