Connect with us

Uncategorized

Ops Lilin Krakatau 2018, Polres Lamsel Terjunkan 857 Personel Gabungan

Published

on

Hanuang.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal 2018 & Tahun Baru 2019, dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2018, di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Jum’at, (21/12/18).

Dalam Ops Lilin Krakatau 2018 tersebut, Jajaran Polres Lamsel menerjunkan Personel  Gabungan sebanyak  857 anggota.

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan menjelaskan bahwa Ops. Lilin Krakatau 2018 terdiri dari berbagai elemen gabuangan mulai dari Polri, TNI, Dishub, Kesehatan, Sat Pol PP, dan lainnya.

“Disini kita telah berkoordinasi dengan instansi terkait, semua personil yang dilibatkan dari unsur Kepolisian, TNI, dan lainnya” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini, yang mengungkapkan bahwa pihak Polres telah mendirikan sejumlah Posko di sepanjang jalan Lintas Trans Sumatera termasuk juga di JTTS.

“Untuk titik rawan, kita sudah mempersiapkan 18 Posko, serta ada 4 Posko dibeberapa titik Rest Area di JTTS (Jalan Tol Trans Sumatera)” tambahnya.

Diketahui Polres Lamsel akan memberikan tindakan secara tegas dan terukur kepada para pelaku tindak kriminal yang dianggap mengganggu atau mengancam para pengguna jalan serta Masyarakat. (Arya)

 2,720 total views,  4 views today

Uncategorized

KAKPJ Demo Bupati Lamsel

Published

on

By

 1,419 total views,  1 views today

Continue Reading

Uncategorized

(Video) Pelajar & Mahasiswa Demo Di Gedung DPRD Lamsel

Published

on

By

 1,393 total views,  1 views today

Continue Reading

Uncategorized

Harganas XXVI Tingkat Provinsi, Kabupaten Lamsel Raih 5 Penghargaan

Published

on

By

Hanuang.com – Kabupaten Lampung Selatan memperoleh lima penghargaan pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Lampung ke-XXVI di Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (31/7/2019).

Kabupaten pintu gerbang Jawa-Sumatera ini berhasil menyabet lima kategori juara pada puncak peringatan Harganas yang dipusatkan di Lapangan Jukung, Krui, Pesisir Barat.

Penghargaan yang diraih yakni, peringkat I lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) kategori kabupaten, peringkat I lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test kategori kabupaten, peringkat I lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) kategori kabupaten.

Kemudian, peringkat IV lomba Usaha Peningkatan Penghasilan Keluarga (UP2K) kategori kabupaten, dan peringkat VI lomba Hatinya PKK kategori kabupaten tingkat Provinsi Lampung.

Hadir sekaligus menerima penghargaan itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy mewakili Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Selatan beserta pengurus Tim Penggerak PKK Ratna Juana Supriyanto, dan Rubaidah.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Direktur Bina Kesetaraan Keluarga Berencana Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus BKKBN Pusat Drs. Merius Auparay, M.Si, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, dan Ketua TPP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Merius Auparay dalam sambutannya mengatakan, prestasi maupun penghargaan yang diraih kabupaten/kota tersebut agar dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

“Saya berharap, yang meraih penghargaan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Sementara, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, peringatan Harganas XXVI merupakan momentum yang baik untuk memperbaiki kehidupan keluarga.

“Kepada seluruh keluarga di Provinsi Lampung, mari kita bersama-sama lebih memperhatikan dan memperbaiki tatanan kehidupan keluarga kita,” pesan dia. (Arya)

 2,203 total views,  1 views today

Continue Reading

Trending Topic