Hanuang.com

Home

Ops Lilin Krakatau 2018, Polres Lamsel Terjunkan 857 Personel Gabungan

Hanuang.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal 2018 & Tahun Baru 2019, dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2018, di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Jum’at, (21/12/18).

Dalam Ops Lilin Krakatau 2018 tersebut, Jajaran Polres Lamsel menerjunkan Personel  Gabungan sebanyak  857 anggota.

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan menjelaskan bahwa Ops. Lilin Krakatau 2018 terdiri dari berbagai elemen gabuangan mulai dari Polri, TNI, Dishub, Kesehatan, Sat Pol PP, dan lainnya.

“Disini kita telah berkoordinasi dengan instansi terkait, semua personil yang dilibatkan dari unsur Kepolisian, TNI, dan lainnya” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini, yang mengungkapkan bahwa pihak Polres telah mendirikan sejumlah Posko di sepanjang jalan Lintas Trans Sumatera termasuk juga di JTTS.

“Untuk titik rawan, kita sudah mempersiapkan 18 Posko, serta ada 4 Posko dibeberapa titik Rest Area di JTTS (Jalan Tol Trans Sumatera)” tambahnya.

Diketahui Polres Lamsel akan memberikan tindakan secara tegas dan terukur kepada para pelaku tindak kriminal yang dianggap mengganggu atau mengancam para pengguna jalan serta Masyarakat. (Arya)

Share

BERITA TERBARU