Hanuang.com

Home

Olahraga Gowes Jadi Cara Kodim Lamsel Tingkatkan Kebugaran

Hanuang.com – Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga bagi setiap prajurit TNI dimanapun berada, untuk itu dalam rangka menunjang agar kondisi tubuh tetap bugar, Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S. Sos, M. tr (Han) rutin melakukan berbagai macam kegiatan olahraga bersama dengan anak buahnya disatuan jajaran Kodim 0421/LS, Selasa pagi, (01/09/20).

Gowes sepeda santai pada selasa pagi ini, dimulai dari start makodim 0421/LS dan finish di Makoramil 03/Penengahan, dengan jarak tempuh sekitar 15 KM.

“Selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik untuk kebugaran serta menjaga stamina prima bagi masing – masing prajurit, ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, namun juga bisa menjadikan ajang dalam menjalin keakraban antara kodim dan satuan jajarannya juga masyarakat” ujarnya.

“Menurutnya disaat melaksanakan gowes, anggota diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, karena wabah ini masih menjadi perhatian kita semua untuk bersama – sama memeranginya” pungkasnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU