Connect with us

Lampung Selatan

Mantapkan Langkah, Kini TEC Sambangi Kantor Perindo

Published

on

Hanuang.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), H.Tony Eka Candra (TEC) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah Politik jelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020 mendatang.

Politisi senior yang sudah lebih dari separuh hidupnya mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD ini, diketahui telah membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ke 5 (Lima) Partai Politik yakni PKB, PAN, Nasdem, PKS, dan Golkar beberapa waktu lalu.

Kini melalui Liasion Officernya (LO) yang dikomandoi Bambang Purwanto,SE.,MM dan Yusro Hendra Purbasya, SP.,MM beserta TEC TEAM bersilaturahmi dan mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Sabtu, (02/11/19).

Saat mengambil berkas Calon Kepala Daerah di DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Rombongan TEC TEAM diterima langsung oleh Sekretaris DPW Perindo Provinsi Lampung, M. Ivan Afrihansa, SE, dan Yussi Antari, SE beserta jajaran.

Saat diwawancarai awak media, Bambang Puwanto, SE, MM mengatakan, Kedatanganya di Partai Perindo Provinsi Lampung dalam rangka meneruskan ikhtiar dan langkah politik H.Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan setelah sebelumnya pihaknya juga telah mengikuti penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Partai PKB, PAN, Nasdem, PKS, dan Golkar beberapa waktu lalu.

“Seperti yang selalu disampaikan Bapak H.Tony Eka Candra (TEC), bahwa untuk membangun Kabupaten Lampung selatan membutuhkan dukungan penuh dari Partai Politik dan juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat, oleh sebab itu pada hari ini kita diutus oleh TEC untuk menjalin silaturahmi dan mendaftarkan diri di Partai Perindo, dan ini merupakan Partai Ke 6 (Enam) TEC mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan” ucap Bambang didampingi Yusro Hendra Perbasya, Yudha Sukarya, Aan Hanafiah, dan Suwardi Bojes, yang kompak mengenakan baju putih berlogo “TEC TEAM”.

Bambang menjelaskan, Kabupaten Lampung Selatan saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan, pengalaman dan prestasi dibidang organisasi dan pemerintahan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan menuju Kabupaten termaju di Provinsi Lampung dengan visi : ‘Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya Saing, dan Bermartabat’.

“Dengan segudang pengalaman dan kemampun beliau (Tony.Red), yang sudah teruji, baik di organisasi dan di pemerintahan, terbukti 7 (Tujuh) Periode berturut turut menjadi Anggota DPRD yang mumpuni dari Dapil Lampung Selatan, TEC optimis dalam 1 periode, mampu menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang unggul dan maju dengan tingkat kemakmuran dan kesejahteraan tertinggi di Provinsi Lampung,” tutur Bambang.

Kedepan jika TEC terpilih dan meraih kemenangan dalam Pilkada Lampung Selatan, Insya Allah TEC akan menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.

“Membangun Kabupaten Lampung Selatan apabila hanya mengandalkan APBD saja, sampai kapanpun Kabupaten Lampung Selatan tetap tertinggal dibanding Kabupaten/Kota lainnya.” pungkas Bambang

Sementara, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung M. Ivan Afrihansa,SE menyambut baik kedatangan rombongan TEC TEAM dan menjelaskan Partai Perindo membuka penjaringan dimulai sejak tanggal 1-15 November 2019.

Ivan juga mengatakan, H.Tony Eka Candra adalah Bakal Calon Bupati pertama yang mendaftarkan diri dipartai Besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, dan mengungkapkan pihaknya memiliki hubungan emosional yang tinggi dengan H.Tony Eka Candra jauh sebelum memutuskan langkah mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Lampung Selatan.

“Beliau sangat dekat dengan pengurus dan kader partai Perindo disini, kemampuanya sebagai politisi dan aktif memimpin organisasi, baik diorganisasi pemuda dan masyarakat sejak usia muda hingga saat ini, beliau (Tony.red) bisa dikatakan sangat dekat dengan semua element masyarakat” jelasnya.

“Kita berharap langkah beliau mendapatkan rekomendasi Partai Perindo berjalan baik, meskipun Partai membuka peluang seluas-luasnya kepada calon lain dan tetap keputusan akhir berada ditangan DPP.” tutupnya. (Arya)

 6,131 total views,  3 views today

Lampung Selatan

Serka Basuni Ajak Para Calon Kades Ciptakan Suasana Damai

Published

on

By

Hanuang.com – Babinsa Palas, Serka Basuni Aka, mendampingi Proses penelitian berkas bacalon Kades Mandalasari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin, (21/06/21).

“Pada hari ini kita berkumpul disini adalah untuk meneliti berkas bakal calon yang akan menjadi calon Kepala Desa. Sebelum sampai hari ini sudah kita ketahui semua bahwa kami sudah memulai tahap-tahapan mulai dari pengumuman, pendaftaran, sampai pada hari ini memverifikasi atau meneliti berkas bakal calon Kades dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan” ujar Eva selaku Ketua Panitia.

Hal senada diungkapkan Serka Basuni yang berharap para peserta dapat menciptakan suasana aman dan kondusif.

pesta demokrasi ini harus berjalan dengan aman dan kondusif, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang bisa menjadi tidak kondusif untuk daerahnya masing-masing. Perlu kita ingat bahwa takdir seseorang sudah menjadi ketentuan dari Tuhan dan siapapun yang terpilih nanti kita harus mendukungnya” bebernya. (*)

 427 total views,  427 views today

Continue Reading

Lampung Selatan

Di Lamsel, Peradi, HMI, dan PT. Pertamina Gelar Silaturahmi Bersama Bupati

Published

on

By

Hanuang.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menerima kunjungan silaturahmi dengan DPC PERADI Kalianda dan Pengurus Cabang HMI Bandar Lampung serta melakukan audiensi bersama PT. Pertamia (Persero) terkait pelaksanaan program langit biru di wilayah kabupaten lampung selatan, Senin (21/6/2021).

Bertempat diruang kerjanya, Bupati Nanang Ermanto menyambut baik seluruh kunjungan kerja yang dilakukan masing-masing pihak terkait diatas.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Asisten Bid. Pemerintahan, Supriyanto, Para Staf Ahli Bupati dan Para Kepala OPD terkait lainnya.

Pada Kesempatan itu, Nanang Ermanto menyampaikan kepada DPC PERADI Kalianda terkait kerja sama dengan pemerintah daerah agar dicarikan rumusannya dan berharap kepada PERADI agar dapat membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan hukum.

“Saya berterima kasih dengan terbentuknya DPC PERADI kalianda, semoga dengan adanya PERADI ini merupakan jalan keluar dalam membantu masyarakat terkait upaya menghadapi persoalan-persoalan hukum,” Ucapnya.

Selanjutnya pada audiensi bersama PT. Pertamina (Persero) Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto mendukung program langit biru dan berharap program tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat dengan hilangnya polusi udara.

“Saya berterima kasih terkait program langit biru dari PT. Pertamina (persero), bahwa benar-benar situasi saat ini polusi udara harus menjadi perhatian kita bersama, Semoga dengan adanya program ini udara di lamsel lebih asri lagi, dan virus-virus corona bisa hilang,” ujarnya. (*)

 507 total views,  507 views today

Continue Reading

Lampung Selatan

Dankodiklat TNI AD Sambangi Kabupaten Gerbang Sumatera

Published

on

By

Hanuang.com – Dandim 0421/LS, Letkol Inf. Enrico SN, menyambut kedatangan Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto beserta rombongan di Bandara Internasional Raden Intan II Beranti Natar, Lamsel, Minggu, (20/06/21).

Kedatangan Dankodiklat TNI AD beserta rombongan ke wilayah Provinsi Lampung dalam rangka melakukan kunjungan kerja meninjau latihan YTP Batalyon Infanteri 203 di Puslatpur Kodiklatad Baturaja Sumatera Selatan.

Dankodiklatad beserta rombongan, selanjutnya meninggalkan VIP Room Bandara Internasional Raden Inten ll Lampung menuju Puslatpur Kodiklatad Baturaja Sumatera Selatan guna melaksanakan serangkaian kunjungan kerjanya. (*)

 1,878 total views,  1,157 views today

Continue Reading

Trending Topic