Hanuang.com

Home

Maling Gasak Motor Di Showroom Pasar Inpres, Dengan Modus Pura-Pura Jadi Pembeli

Hanuang.com – Penipuan modus baru mulai marak terjadi di wilayah Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel), Rabu, (19/09/18).

Kejadian tersebut terjadi pada salah satu showroom Tunas Motor Pasar Inpres, Kalianda, Lamsel, milik Ahmad Khoironi.

Berawal dari pelaku berinisial MJ mencari motor di wilayah Bakauheni Lamsel, selanjutnya broker atas nama Tono mencarikannya di Wilayah Kalianda Lamsel.

“Tono datang bersama pembeli, ditawarkan pertama kali jenis matic Honda Beat, namun pembeli menginginkan jenis Yamaha Vixion. Sehingga dikeluarkan dari unit jenis Vixion” ungkap Anton Selaku Humas Ikatan Showroom Motor Kalianda (ISMK).

“Selanjutnya motor tersebut dijajal oleh pembeli dan saudara Tono ikut memantau berboncengan ngetest motor, setelah kembali ke TKP saudara Tono turun, dan si pembeli tadi nya sempat memberikan dompet ke pada rekan saudara Tono. setelah Tono turun sang pembeli ngetest lah, dari situ motor tidak kembali lagi” tambahnya, Kamis malam, (20/09/18).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun hanuang.com, saat ini pihak showroom sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat untuk ditindaklanjuti. (Arya)

Share

BERITA TERBARU