Hanuang.com

Home

Lanjutkan Pembangunan, Camat Kalianda Resmi Lantik Tiga Pj. Kades Dan Satu Kades PAW

Hanuang.com – Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar pelantikan kepada Pelaksana Jabatan (Pj) Kepala Desa di Aula Kantor setempat, Senin, (08/07/19).

Adapun Pj. Kades yang dilantik yakni, Pj. Kades Kecapi atas nama Drs. Bustami, Pj. Kades Merak Belantung atas nama Yan Fauzi, SH, Pj. Kades Sukatani atas nama Gusfatriansyah, SE.

Selain melantik ketiga Pj. Kades, Camat Kalianda, Erdiyansyah, SH. MM, juga melantik Kades Sumur Kumbang atas nama Mastur MS, sebagai Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Kades sebelumnya (Sobri_red) dikarenakan meninggal dunia.

“Ya, kita menggelar proses pelantikan kepada tiga Pj. Kades dan satu Kades PAW yang berada didalam ruang lingkup Kecamatan Kalianda” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa Prosesi pelantikan tersebut merupakan mandat dari Plt. Bupati Lamsel agar bisa melanjutkan Pembangunan Di Desa masing-masing.

“Ya pelantikan kades ini merupakan mandat dari pak bupati dimana arahannya Kades PAW agar bisa melanjutkan Pembangunan Desa, dengan mngedepankan inovasi desa khususnya bidang pariwisata dan ekonomi kerakyatan” jelasnya.

“Sedangkan untuk ketiga Pj. Kades agar dapat menghantarkan estafet kepemimpinan dengan baik, juga dapat membuat situasi kondusif pasca Pilkades dengan pendekatan kepada para tokoh dan pihak-pihak terkait, termasuk juga dapat berhati-hati dalam menggunakan Dana Desa sesuai ketentuan dan peraturan yang ada dengan tetap melibatkan masyarakat” tutup Erdy. (Arya)

Share

BERITA TERBARU