Hanuang.com

Home

Ini Penjelasan CV. Abung Nyunyai Terkait Adanya Pemberitaan Jalan Rusak Yang Dikerjakan

Hanuang.com – Terkait beredarnya kabar bahwa Jalan penghubung Desa Banyumas dan Sidoasri, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan (Lamsel), yang baru selesai dua pekan, sudah rusak.

Sang kontraktor dan perwakilan dari CV Abung Nyunyai angkat bicara, menurutnya ada berbagai faktor di lokasi yang sulit untuk dikerjakan dan memang diketahui bahwa lokasinya, terutama kontur tanah tidak stabil karena lokasi berair (rawa_red).

“Itu memang badan jalan nya goyang akibat lumpur pak” jelasnya.

Pihaknya juga memaparkan bahwa selama pengerjaan, telah empat kali membongkar pengerjaan aspal tersebut.

“Sudah empat kali kita perbaiki, di bongkar lagi” tambahnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa ada endapan air dibadan jalan yang tidak meresap karena tidak adanya saluran drainase di bahu jalan yang menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan yang sedang diperbaiki itu.

“Jjalan – jalan itu kan gak ada drainasenya jadi air mengendap di bawah jalan” bebernya.

Pihaknya juga mengatakan akan bertanggung jawab dan mengerjakan secara maksimal atas kerjaan jalan penghubung di Kecamatan Candipuro itu.

“Sekarang posisinya lagi dibongkar dan diperbaiki lagi, karena ini tanggung jawab kita, karena masih masuk masa pemeliharaan oleh perusahaan kita. Dan kami juga tidak ingin hasil pekerjaan kami tidak memuaskan, karena kami juga sadar bahwa jalan ini nantinya akan digunakan oleh masyarakat sekitar” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU