Hanuang.com

Home

Dua Kades PAW Di Kecamatan Rajabasa Resmi Dilantik

Hanuang.com – Camat Rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtudin, S.Sos, melantik dua Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Kunjir dan Tejang Pulau Sebesi, Senin, (23/09/19).

Pelantikan Dua Kades tersebut dilangsungkan di Aula Kecamatan setempat dan diikuti oleh seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Rajabasa, Ketua TP PKK Desa, Ketua BPD, dan Tokoh Masyarakat.

Adapun Kades yang dilantik tersebut yakni, Kades Kunjir, Rio Imanda, SH, MH, dan Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi, Miftahudin.

Turut Hadir, Kabag Otda Lamsel Setiawansyah, Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessi, Kapolsek Kalianda, IPTU Dedi Suhendi, dan Uspika Kecamatan Rajabasa.

Dalam sambutannya, Sabtudin mengucapkan Selamat Kepada kedua Kepala desa yang baru saja di lantik. Semoga kedua kades yang baru dilantik dapat melanjutkan roda pemerintahan dengan baik.

“Diharapkan mulai besok sudah bisa langsung bekerja sesuai tupoksinya” ungkapnya.

“Ada Beberapa hal terkait jabatan kades dan perangkat di desa Agar Kades yang baru bisa bekerjasama dengan aparatur yang ada di desa, jangan terburu-buru mengganti jajaran agar tidak terjadi kesulitan dalam menjalankan roda pemerintahan yang ahirnya akan terjadi keterlambatan” tambahnya.

Dirinya juga menghimbau terkait situasi dan kondisi cuaca lagi ekstrim Kemarau, masyarakat dapat bersama-sama Berperan aktif dalam menjaga terjadi kebakaran.

“Kedepan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti Pekan Olehraga Kecamatan (Porcam), oleh karenanya kami minta peran aktif dan kerjasama demi suksesnya jegiatan tersebut. Dan kepada kedua Pj yang lama yang sudah mendukung program yang dilaksanakan serta kami berikan Penghargaan Setinggi tingginya atas Jalinan kerjasama selama menjabat Pj Sebesi dan Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa” tutupnya. (Arya/Bang Tari)

Share

BERITA TERBARU