Hanuang.com

Home

Dua Anggota Kodim Lamsel Kembali ke Kesatuan Setelah Bertugas di Kodam XVIII Kasuari

Hanuang.com – Kodim 0421 Lamsel menggelar upacara penerimaan purna tugas satgas teritorial Kodam XVIII Kasuari tahun 2021 yakni Kapten Cba Siswoko dan Serda Eko Prasetiyo, Jum’at, (31/12/21).

Kasdim Lamsel, Mayor INF Agus Waluyo mengucapkan selamat datang kembali kepada anggota yang telah bertugas diluar daerah.

“Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan waktu kepada kita semua sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama khususnya kepada anggota yang telah selesai melaksanakan tugas. Kegiatan satgas adalah sebagian dari sesuatu kewajiban dan hal yang biasa kita lakukan dan suatu kehormatan kita jika memang kita ditunjuk untuk melaksanakan tugas” ujarnya.

“Alhamdulillah Anggota kita selamat serta dapat kembali berdinas di satuan kita Kodim 0421/Lampung Selatan ini yang telah selesai melewati penugasan dan dapat terhindari dari berbagai masalah. Untuk staf Pers silahkan berikan kesejahteraan kepada Anggota yang telah melaksanakan purna tugas” tambahnya.

“Terimakasih banyak kepada anggota yang telah melaksanakan tugas kami mewakili segenap keluarga Kodim Lamsel sangat bangga dan bersyukur dengan kepulangan sebagian anggota keluarga Makodim ini” tutupnya. (Ari)

Share

BERITA TERBARU