Hanuang.com

Home

Bersama Babinsa, Masyarakat Sumber Sari Gelar Gotong Royong Melalui Program PISAU

Hanuang.com – Kopda Akbar Kadarusman, selaku Babinsa dari Koramil 421-08/Palas bersama Kades Sumber Sari, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan (Lamsel) melakukan gotong royong di Desa setempat, Jum’at, (05/07/19).

Gotong royong tersebut yakni terkait penimbunan tanah pada badan jalan sepanjang 1.240 M di Dusun Cidahu yang telah selesai dibangun melalui program PISAU (Program Infrastruktur Percepatan Pembangunan).

Pada pelaksanaan gotong-royong, Kades Sumber Sari, Iwan kosawara mengatakan pelaksanaan gotong-royong ini adalah program desa yang diselengggarakan dalam satu bulan satu kali untuk melakukan beberapa sasaran pekerjaaan yang dilakukan bersama masyarakat.

“Salah satunya sasaran yang sekarang ini dikerjakan melakukan penimbunan tanah pada badan jalan sepanjang 1240 M yang mana pembangunan infrastruktur badan jalan dusun cidahu ini dianggarkan dari anggaran dana Pisau” ungkapnya.

“Kami atas nama pemerintahan desa Sumber Sari sekaligus mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah ikut serta dalam gotong-royong ini sehingga membuat masyarakat kami lebih bersemangat dalam bekerja” tambahnya.

Babinsa kopda Akbar Kadarusman juga menyampaikan bila jalan yang telah selesai terbangun di dusun Cidahu rampung akan mempermudah kondisi masyarakat petani disamping untuk memperlancar transportasi bagi masyarakat petani pada bidang pertanian juga dapat memperlancar tranportasi masyarakat pengguna lainnya dalam beraktifitas. (Arya)

Share

BERITA TERBARU