Hanuang.com

Home

Bentuk Sinergitas, Dispora Lamsel Gelar Audiensi Dengan Ormas GML

Hanuang.com – Terkait aksi yang akan dilakukan oleh Ormas Gema Masyarakat Lokal (Lampung), pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamsel menggelar pertemuan.

Pertemuan yang digelar dinas setempat tersebut, dimana pihak Dispora menyurati DPP GML untuk melakukan audiensi dan memberikan klarifikasi atas kegiatan yang akan digelar oleh GML.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Lamsel, Ariswandi beserta jajaran, Ketua GML DPK Kalianda, Slamet Riyadi beserta jajaran, dan Ketua LPKSM GML, Syaefunaim.

“Ini merupakan bentuk hearing sekaligus audiensi kita kepada ormas GML” ungkap Ariswandi selaku Kadispora Lamsel, Selasa, (26/11/19).

Dirinya juga kedepannya akan berkoordinasi dan berkerjasama kepada berbagai Ormas/OKP/LSM dan yang lainnya dengan tujuan bersama-sama membangun Lamsel.

“Kedepannya kita akan bersama-sama, dan bersinergitas dengan ormas GML ini” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Syaefunaim, selaku Ketua LPKSM GML, yang menjelaskan bahwa pihaknya mengganti aksi demo dengan audiensi langsung.

“Kita mundur satu langkah bukan berarti kita pengecut, kami juga memahami bagaimana birokrasi, ketika Dispora mengajak Audiensi maka acara kita ganti dengan audiensi, dengan harapan kedepannya sama-sama membangun Lamsel” beber Kang Ayi sapaan akrabnya.

“Disini kami juga merubah mindset masyarakat beserta Pemkab bahwa ormas itu tidak seperti konotasi apa yang dipikirkan selama ini, kami khususnya GML tetap menghargai kebijakan-kebijakan yang ada dengan tujuan agar Lamsel ini maju kedepannya, sesuai mimpi kami, yakni perjuangan GML dari Lampung untuk Indonesia” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU