Hanuang.com

Home

Bentuk Manunggal, TNI Di Lamsel Kembali Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

Hanuang.com – Prajurit Kodim 0421/Lampung Selatan, Koramil 421-09/Tanjung Bintang menggelar gotong royong bersama masyarakat Desa Karang Rejo membantu Pembangunan Mushola Alhaq Alyakin, di Dusun III Trisakti, Desa Karang Rejo, Kecamatan Jati Agung, Lamsel, Jum’at, (30/081/9).

Giat tersebut disampaikan Pelda Lukman selaku Danpos Jati Agung, dalam rilis tertulisnya, terkait aksi yang mencerminkan nilai-nilai kebersamaan tersebut.

Dirinya menjelaskan kegiatan gotong-royong melakukan pemasangan bata dan pengecoran dengan ukuran Mushola panjang 13 meter x lebar 13 meter dengan ketinggian 4.5 meter.

“Kita bersinergi bersama masyarakat untuk bekerja lebih optimal, karena sebelum dilakukan kegiatan diapelkan dan dibagi tugas sesuai kebutuhan kekuatan personel yang ada,” ujarnya.

“Kegiatan ini kita jadikan ajang komunikasi sosial antara Anggota TNI khususnya Koramil 421 – 09/Tanjung Bintang dengan masyarakat Kec Jati Agung, serta memelihara budaya gotong-royong yang harus selalu dilestarikan sebagai budaya luhur masyarakat Indonesia.

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Koramil jajarannya dengan kegiatan seperti itu disamping dalam rangka memenuhi program Bakti TNI yang harus dilakukan sepanjang waktu sebagai bagian dari pembinaan Teritorial juga memiliki nilai lbadah bagi semua yang melaksanakan karya bakti TNI/gotong royong tersebut.

Pelda Lukman menambahkan, Apabila  masyarakat memerlukan kebutuhan tenaga seperti itu, silahkan masyarakat berkoordinasi dengan Koramil atau Babinsa setempat, kita pasti dukung sepenuhnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan sanggat lklas berbuat kepada  masyarakat semua. (Arya)

Share

BERITA TERBARU