Hanuang.com

Home

Antisipasi COVID-19, Ketua DPRD Lamsel & Anggota DPRD Fraksi PDI-P Pasang Toren Disejumlah Pasar

Hanuang.com – Ketua DPRD dan Fraksi PDIP kabupaten Lampung Selatan dan DPRD Lampung membagikan Tangki cuci tangan berikut sabun dan tisu disejumlah pasar.

Pembagian tangki cuci tangan berikut pelengkapnya tersebut menurut Ketua DPRD Lamsel, H. Hendry Rosyadi, SH, MH untuk membantu dalam antisipasi pencegahan meluasnya wabah COVID-19.

“Kita ikut peduli agar virus berbahaya tidak menyebar luas dengan menempatkan tangki cuci tangan di sejumlah pasar, hal itu untuk masyarakat yang berbelanja di pasar untuk membiasakan cuci tangan dengan sabun,” ujar Hendry.

Sejumlah pasar yang sudah mendapat sebaran tangki cuci tangan dari wakil rakyat dari PDIP itu antara lain, Pasar Kalianda, Bakauheni, Sidomulyo, Palas, Candipuro, Tanjung Bintang dan Natar 1.

“Secara bertahap, kita akan sebar lagi tangki cuci tangan ke sejumlah pasar di 17 Kecamatan di Lampung Selatan, semoga apa yang kita lakukan bisa menekan penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Kenapa tangki air atau yang biasa disebut toren itu diletakkan di pasar?

Karena menurut Hendry pasar menjadi tempat banyak orang bertemu dan bertransaksi dimana virus akan lebih cepat menyebar jika tidak ditangkal. (Arya/Aka)

Share

BERITA TERBARU