Hanuang.com

Home

Agus Sutanto, Digadang-Gadang Kuat Jadi Wakil Ketua DPRD Dari Partai Golkar

Hanuang.com – Agus Sutanto, ST, digadang-gadang menjadi calon kuat untuk duduk menjadi Wakil Ketua II DPRD Lamsel dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal tersebut berdasarkan petunjuk pelaksana (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis) hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Ke 5 Tahun 2013 Tentang Pedoman Pemilihan dan Penetapan Pimpinan MPR RI, DPR RI, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota dari Partai Golkar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Lamsel, Firmansyah, S. IP, bahwa peluang tersebut mengerucut ke Agus Sutanto.

“Semua berpeluang untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Lamsel, tapi jika melihat hasil kriteria Rapimnas, sepertinya Agus Sutanto yang sangat berpeluang besar” ungkapnya.

Namun dirinya tidak menampik untuk anggota lainnya, karena pihaknya (Golkar_red) masih menunggu surat balasan dari DPP Partai Golkar.

“Ya itu semua kita kembalikan ke DPP, untuk DPD Lamsel telah mengirimkan tiga nama ke DPD Provinsi yang ditujukan kepada DPD, dan kita masih menunggu hasil dari DPP” tambahnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Partai berlambang Pohon beringin tersebut mengirimkan 3 nama calon Wakil Ketua II DPRD Lamsel yakni Syaiful Azumar, Agus Sutanto, ST, dan Ahmad Muslim. (Arya)

Share

BERITA TERBARU