Hanuang.com

Home

Agendakan Bazaar Tukkus Lampung, Khaja Muda : “100% Keuntungannya untuk Korban Gempa & Tsunami”

Hanuang.com – Penjualan Aset Topi Budaya Lampung yang dibuat oleh Penggiat Literasi Budaya & Seni, Khaja Muda, selama lima bulan terakhir terhitung dari tanggal 17 Mei s/d 17 Oktober 2018 sudah mencapai 1535 Tukkus.

Khaja Muda menjelaskan bahwa dirinya akan menggelar dua kegiatan nantinya. Pertama yakni bersifat BAZAAR dengan tema ‘Satu Gerakan Sejuta Harapan’ di Lapangan Depan Kantor Kecamatan Penengahan, Lamsel, yang akan diselenggarakan oleh Para Pemuda Desa Pasuruan, Pada Sabtu, (27/10/18), sekitar pukul 10.00 WIB.

Sedangkan kegiatan Kedua yakni digelar di Panggung Peduli Palu, Sigi, dan Donggala yang akan digelar di lapangan Korpri Pemkab Lamsel, yang diselenggarakan oleh Sakai Sambayan Projec dan Ungo Grup, dihari yang sama pada pukul 16.00 WIB.

“Saya dari Rumah Akar Raja Baca, akan menjual penutup kepala masyarakat Lampung yang biasa disebut Tukkus, dan Insya Allah keuntungan dari semuanya akan kita sumbangkan sepenuhnya bagi saudara kita yang tertimpa musibah disana (Sulteng_red)” ungkap Khaja Muda, Senin, (22/10/18).

“Hal itu saya lakukan sebagai rasa syukur terhadap nikmat Allah SWT, Mari hadir, dan mari berdonasi untuk saudara kita semua. Semoga kita semua termasuk golongan orang-orang bermanfaat. Aamiin” tutupnya. (Arya)

Share

BERITA TERBARU