Hanuang.com

Home

Bersama DPW Lampung, GML Kota Metro Bagikan Baksos Kursi Roda

Hanuang.com, Metro — Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Wilayah Lampung dan Daerah Metro Melakukan Kegiatan Pemberian Kursi Roda dan santunan di Banjarsari, Metro Utara, Kota Metro, Kamis, (03/02/22).

“Alhamdulillah Hari ini  Kami Bersama Ketua DPW Memberikan Kursi Roda dan Santunan kepada Ibu Hafzah, Kemarin sudah disurvey Oleh tim Divisi Sosial GML dan sudah kita berikan paket sembako dan hari ini telah kita salurkan kursi Rodanya dan Uang Tunai sebesar 200.000, semoga bermanfaat” ujarnya Ketua DPD GML Metro, Slamet Riyadi.

Hal senada diungkapkan Ketua DPW Lampung, Achmad Munawar yang menjelaskan bahwa pihaknya melakukan silaturahmi dan kunjungan je DPD GML Kota Metro.

“Acara DPW hari ini memang bersilaturahmi sekaligus Kunjungan ke DPD GML Kota Metro, ternyata dibungkus dengan kegiatan sosial pemberian kursi roda, saya khususnya mengapresiasi Kegiatan-kegiatan GML Metro,” Jelasnya.

Terpisah, warga penerima bantuan kursu roda mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Ormas GML.

“Saya ini sudah 5 tahun lumpuh gak bisa berjalan, dengan bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya sekali lagi terimakasih banyak,” ujarnya. (Humas)

Editor : Muhammad Arya Malikul Mulki dan Jasmin Putri Nur Zahra

Share

BERITA TERBARU